CAHAYA: SENYUM MU KEMAN???

Kamis, 11 November 2010

SENYUM MU KEMAN???


Walau pun ini bukan yang pertama kali. Tapi rasanya begitu aneh, karena semua itu berjalan begitu cepat, tak terpikir olehku kalau itu akan terjadi betapa tidak karena tadinya aku dan dia( pacarku) sedang asik bercanda walau cuma lewat sms.

Semua itu berjalan seakan tiba-tiba, dimana sesuatu yang sering aku tanyakan untuk aku jadikan bahan pembicaraan sambil bercanda ria via sms itu meledak dan berubah menjadi kemarahan dan kebencian pada dirinya terhadap aku.


Aku tau pertanyaanku itu akan mengundang amarah pada siapa pun yang bertanya terlebih pada pasangan sendiri. Tapi saat itu bagiku hal itu murni untuk bercanda, walau pun sedikit kelewatan. Kenapa aku berani mengambil (sms itu) karena itu sudah sering aku pertanyakan dan sebelumnya kau tak pernah menunjukan sikap kemarahan ,sikap aneh itu kepadaku.

Ya aku tau mungkin karena terlalu sering aku tanyakan itu, hinga kau merasa ada rasa ketidak percayan atau mungkin kamu merasa aku sudah tidak percaya dengan mu, tapi semua itu salah. "Aku sangat percaya dengan mu". walau aku pernah bilang kalo aku pernah merasa kurang kepercaya pada mu sebelumnya, tapi itu bukan dalam hal ini.

Sayang maafkan aku aku telah selah menanyakan sesuatu yang gak harus aku tanyakan, sesuatu yang sudah sering aku katakan, sesuatu yang sudah tentu aku tau jawabannya, sesuatu yang akhirnya telah merubah keceriaan itu menjadi kebencian. Maafkanlah aku yang mungkin telah menunjukan sikap tak percaya sama kamu. Aku samgat percaya kamu dan aku pun berharap demikian kau juga bisa percaya dengan ku


Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar